METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASI-KPI-2-S2
Dr. H. Hepni,S.Ag., M.M. -Dr. H. Sofyan Hadi, M.Pd. -

METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASI-KPI-2-S2

METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASI-KPI-2-S2 , Dosen Pengampu : Dr. H. Hepni,S.Ag., M.M. - Dr. H. SOFYAN HADI, M.Pd.

MEDIA DAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI-KPI-2-S2
Dr. KUN WAZIS, S.Sos, M.I.Kom -Dr. Nurul Widyawati IR, S.Sos.,M.Si -

MEDIA DAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI-KPI-2-S2

MEDIA DAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI-KPI-2-S2 , Dosen Pengampu : Dr. Nurul Widyawati IR, S.Sos.,M.Si - Dr. KUN WAZIS, S.Sos, M.I.Kom

SOSIOLOGI KOMUNIKASI DAN MEDIA-KPI-2-S2
Dr. H. Sukarno, M.Si -Dr. M. Khusna Amal, S.Ag., M.Si -

SOSIOLOGI KOMUNIKASI DAN MEDIA-KPI-2-S2

SOSIOLOGI KOMUNIKASI DAN MEDIA-KPI-2-S2 , Dosen Pengampu : Dr. M. Khusna Amal, S.Ag., M.Si - Dr. H. SUKARNO, M.Si.

Sessi ini mendiskusikan perspektif Agency dalam studi sosiaologi komunikasi dan media. Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas komunikasi dipahami sebagai agen yang memiliki kesadaaran dan sekaligus kemampuan dalam mengonstruk tindakan komunikasinya.

MEDIA MASSA DAN ISU KONTEMPORER-KPI-2-S2
Dr. KUN WAZIS, S.Sos, M.I.Kom -Dr. H. Imam B. Juhari, M.Si. Imam

MEDIA MASSA DAN ISU KONTEMPORER-KPI-2-S2

MEDIA MASSA DAN ISU KONTEMPORER-KPI-2-S2 , Dosen Pengampu : Dr. KUN WAZIS, S.Sos, M.I.Kom - Dr. H. IMAM BONJOL JUHARI, M.Si